Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Aceh

Sekda Ajak Partai Politik Bersinergi dengan Pemerintah Aceh

Politik & Hukum Rabu, 04 Maret 2020 - Oleh opt4

Banda Aceh — Sekretaris Daerah Aceh Taqwallah mengajak partai politik, ulama, LSM dan seluruh komponen masyarakat  untuk senantiasa bersinergi dengan Pemerintah Aceh dalam membangun Bumi Serambi Mekah.

Hal itu disampaikan Taqwallah dalam sambutannya saat menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) ke-XI Partai Golkar Aceh di Hotel Hermes, Rabu (4/3).

“Dalam menjalankan program unggulannya, Pemerintah Aceh tak bisa berjalan sendiri, perlu dukungan seluruh partai politik, ulama, LSM dan seluruh komponen masyarakat Aceh lainnya,” ujar Taqwallah.

Untuk itu, atas nama Pemerintah Aceh, Taqwallah berharap kiranya Partai Golkar dapat terus menunjukkan komitmennya bagi penguatan demokrasi dan pembangunan di Aceh.

Taqwallah juga menyebutkan, pengalaman partai berlambang beringin yang sudah sangat teruji itu membuat dirinya yakin bahwa pelaksanaan Musda ke-XI Partai Golkar Aceh akan dapat berlangsung demokratis, lancar dan sukses.

“Pada akhirnya kami berharap, dalam menjalankan Musda kali ini, partai tidak hanya fokus pada penguatan internal saja. Tetapi mampu melahirkan berbagai kebijakan dalam meningkatkan bakti, karya, dan pengabdian terhadap pembangunan bangsa, khususnya bagi pembangunan Aceh tercinta ini,” kata Taqwallah.

Pada kesempatan itu, Taqwallah juga mengapresiasi kontribusi Partai Golkar dalam membangun Aceh sejak dulu. Partai Golkar disebut telah menempatkan banyak kader terbaiknya di eksekutif dan legislatif, serta mendorong lahirnya sejumlah kebijakan yang berpihak kepada rakyat.

“Kontribusi ini bukan hal kecil. Untuk itu, atas nama rakyat dan Pemerintah Aceh, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas dukungan Partai Golkar selama ini dalam pembangunan,” ujar Taqwallah.

Musda ke-XI Partai Golkar Aceh dihadiri
para petinggi dan jajaran pengurus pusat Partai Golkar, ketua dan pengurus Golkar Aceh, ketua dan pengurus Golkar Kabupaten/Kota se- Aceh, perwakilan dari partai politik di Aceh, hingga para tokoh masyarakat. 

 

 

 

Sumber : https://humas.acehprov.go.id/

 

Last Update Generator: 21 May 2024 04:40:43